INFO TERBARU DAN TERPANAS SAAT INI

Kata Kata Ucapan Happy Anniversary Terbaru

Kata Kata Ucapan Happy Anniversary - Selamat
datang kembali di postingan Info Terbaru tentang kumpulan kata kata anniversary atau ucapan anniversary untuk pacar atau kekasih terbaru, istri, suami, dan perusahaan yang sedang merayakannya. Pastinya banyak teman-teman yang sulit merangkai kata yang romantis dan formal untuk menyampaikan doa dan motivasi melalui sms atau sepucuk surat saat seseorang sedang merayakan ulang tahun atau hari jadian.
Melalui postingan ini Info Terbaru mencoba untuk membantu mencari beberapa koleksi ucapan happy anniversary walaupun ini hanya cari di blog tetangga .
Berikut adalah beberapa Kata kata ucapan Happy anniversary terbaru :

Kata kata Ucapan Happy Anniversary terbaru versi Info Terbaru :
Dulu...hari-hari sunyi ku lalui tanpa nafas rindumu. Hidup ini rasa hampa tanpa senyuman darimu, diri ini lemah tanpa jiwa kasih mu, langkah ku gelap tanpa lentera cintamu. Kini...kau buat aku yakin untuk melangkah, kau beri aku segenggam harapan baru, kau warnai hariku dengan pelangi cintamu, kau hapus tangisku dengan hujan kasihmu.

Happy anniversary sweety... I LOVE YOU are words just three, which mean so much on our ANNIVERSARY.. so this is what i want to say, live in my heart n there 4 ever stay!

Makasih ya my honey, kamu sudah mengisi hariku dan
melukiskan warna indah di hatiku selama satu tahun ini. Semoga warna cinta yang ada akan semakin indah sejalan dengan waktu.

Happy anniversary sweety. I Love You... Marriage is that relation between man and women in which the Independence is Equal, the Dependence mutual and the Obligation Reciprocal. Best wishes for Happy Wedding Anniversary..

Hari demi hari telah kita lewati, suka duka selalu bersama. kadang gembira, kadang juga sedih. ya, itulah yang namanya suatu hubungan cinta. Kalau selalu suka pasti gak enak. selalu duka pun juga gak enak. tidak terasa semua itu berlalu sudah satu tahun. yah, memang masih usia muda hubungan kita. Namun segala macam keadaan telah membuat kita menjadi berpikir dewasa. I LOVE YOU Honey....

Dan itulah beberapa Kata Kata Ucapan Happy Anniversary. Terbaru. untuk kamu yang membutuhkannya bisa dijadikan referensi , semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Share on :


Artikel Terkait :

0 komentar on Kata Kata Ucapan Happy Anniversary Terbaru :

Silahkan berkomentar yang baik dan Jangan Spam !