INFO TERBARU DAN TERPANAS SAAT INI

Kenali Kode Seksual Wanita

Geliat wanita di bawah sengatan matahari tak hanya menunjukkan si Dia sedang merasa kegerahan. Bisa jadi ini adalah sinyal bagi Anda untuk segera mendekatinya. Pecahkan kode seksual yang diperlihatkan si Dia.

Penggemar fanatik Anda. "Jika dia melihat Anda dan menghembuskan napas ke arah Anda, berarti dia sedang menggoda Anda," ujar Py Kim Conant, penulis Sex Secrets of an American Geisha. Ini taktik klasik wanita untuk menarik perhatian pria yang diincarnya.
Langkah Anda: Tawari si Dia minuman, tapi jangan dari jenis yang beralkohol. Air cukup memadai untuk memasok cairan pada otaknya untuk menjaga melanocortin receptor –yang bertanggung jawab terhadap gairah seksual berdasarkan penelitian di Journal of Impontence Research – tetap berfungsi.

Isyarat pandangan mata. Tatapan mata sayu darinya mungkin hanya berarti si Dia sedang kepanasan. Tapi, coba pertajam insting Anda: Satu penelitian di Durham University mengungkap, pria menilai pandangan mata polos wanita bisa berarti penawaran seks tanpa ikatan. "Insting pria bisa mendeteksi tatapan wanita yang menginginkan hubungan seks tanpa ikatan," ujar kepala penelitian, Dr. Lynda Boothroyd. Langkah Anda:
Share on :


Artikel Terkait :

0 komentar on Kenali Kode Seksual Wanita :

Silahkan berkomentar yang baik dan Jangan Spam !